Tuesday, August 16, 2011

Fabregas resmi jadi pemain Barcelona

Cesc Fabregas menggunakan kostum no. 4
Cesc Fabregas menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Barcelona dalam sebuah jual beli senilai £35 juta untuk Arsenal.

Mantan kapten tim London utara berusia 24 tahun itu mengatakan ia pulang kampung untuk menghadapi tantangan terbesar dalam hidupnya.Barcelona mencantumkan klausul dalam kontrak pemain itu senilai £175 juta kalau ada klub yang ingin membeli sebelum masa kontraknya habis.



Fabregas menambahkan: ''Saya menunggu begitu lama untuk saat seperti sekarang ini. Setelah delapan tahun semoga saya meninggalkan kenangan indah untuk kalian (Arsenal) semua.''

Barcelona akan membayar sekitar £25,4 juta didepan, dengan Fabregas merogoh koceknya sendiri sekitar £880.000 untuk menambahi harga yang sudah disepakati.

Arsenal juga akan menerima sekitar £4,4 kalau Barcelona sampai menjuarai dua gelar La Liga dan satu gelar Liga Champions dalam waktu lima tahun kedepan.

Fabregas mengatakan ia siap diturunkan melawan Real Madrid di leg kedua Piala Super Spanyol, tetapi ia sadar bahwa tak akan mungkin masuk ke tim begitu saja.

''Saya datang ke sini dengan penuh kesadaran, saya perlu banyak belajar dan saya tahu akan bisa banyak belajar dari pelatih dan tim yang hebat ini.''

''Saya telah bermain dengan dua diantara mereka (Lionel Messi dan Gerard Pique) sejak berusia 13 tahun dan juga dengan beerapa yang lain di tim Spanyol di bawah 18 tahun, jadi saya banyak mengenal mereka dengan baik.''

BBC INDONESIA
source


No comments:

 

Home | Van Port All | Van Music

Season 2011/2012 © Template Design by Van RaYen