Tuesday, April 30, 2013

Kolaborasi Indosat dengan FC Barcelona

JAKARTA, KOMPAS.com -- Beruntung bagi kita para pengguna layanan Indosat yang juga fans sejati Barca, semua informasi terbaru seputar aktivitas dari klub Blaugrana dari mulai pemain seperti Messi, Andres Iniesta, Gerard Pique, Carles Puyol hingga jadwal pertandingan bisa dengan mudah didapat.

Semua hal tersebut dapat terwujud karena Indosat baru saja menandatangani kontrak kerja sama dengan FC Barcelona.Indosat menjadi Exclusive FC Barcelona Regional Partner & FC Barcelona Official Telecom Partner.

Kamis (24/4/2013) lalu, acara penandatanganan kontrak kerja sama Indosat dengan FC Barcelona diresmikan oleh Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat dan Antoni Rossich, CEO FC Barcelona.Pada kesempatan tersebut Director & Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer menyatakan bahwa ini merupakan kerja sama Indosat dengan FC Barcelona pertama di Indonesia. “Ini tidak hanya sebatas VAS Content, namun juga keseluruhan aset termasuk Branding dan aspek-aspek strategis lainnya. Semua ini wujud komitmen kami untuk selalu memberikan Value & Experience Terbaik kepada pelanggan Indosat. Kedepannya akan lebih banyak lagi program-program yang akan dilakukan Indosat  bersama FC Barcelona,” ujarnya.

Dengan adanya kerja sama ini kita para fans Barca dapat secara ekslusif menikmati layanan VAS Content berupa gambar, tones hingga informasi lengkap seputar tim maupun individu pemain. Tersedia dengan beberapa pilihan Layanan; Harian, Mingguan dan Bulanan dengan biaya yang sangat terjangkau.

Untuk mengaktifkan layanan eksklusif tersebut kita bisa mengaksesnya melalui UMB di *456*1# atau via SMS dengan mengetik Reg Barca kirim ke 456. Dengan mengaktifkan layanan tersebut semua informasi tentang skuad Blaugrana sudah bisa kita nikmati langsung dari handphone.

Antoni Rossich, CEO FC Barcelona menyampaikan bahwa mereka senang dengan adanya kerja sama ini. “Kami sangat senang menyambut Indosat sebagai FCB Official Telecom Partner di Indonesia. Kami yakin kerja sama dengan salah satu Operator Telekomunikasi Terbaik di Indonesia ini akan membantu kami untuk dapat lebih dekat dengan semua fans kami di wilayah Indonesia,” ujarnya.

Penggemar Barca diwakili oleh INDOBARCA - “The First Barca Fans Club in Indonesia” - yang terus bertambah follower dan keanggotaan. Hadir di Indonesia sejak Mei 2008 dan sudah tercatat lebih dari 3,235 anggota tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Jumlah ini terus bertambah dan dilengkapi juga dengan adanya 360 Community Offline. VIVA BARCA, VISCA BARCA.(adv)

sumber : http://ads2.kompas.com/layer/indosat/barcelona/


No comments:

 

Home | Van Port All | Van Music

Season 2011/2012 © Template Design by Van RaYen