Tuesday, January 03, 2012

Coach Aji Tinggal Lanjutkan Kontrak, Jika Latih Timnas U-23

Skuad Timnas SEA GAMES 2011 - vivanews
Koordinator Timnas, Bob Hippy, mengungkapkan bahwa Aji Santoso tinggal melanjutkan kontraknya, namun dengan tanggung jawab baru bersama timnas U-23 jika akhirnya memang benar-benar terpilih menggantikan Rahmad Darmawan melalui Rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI awal Januari mendatang.

Aji Santoso saat ini masih terikat kontrak sebagai asisten pelatih timnas U-23 hingga 2013 mendatang. Bob Hippy pun mengungkapkan bahwa sisa kontrak yang mengikat Aji Santoso bersama timnas U-23 itu pun menjadi salah satu pertimbangan untuk menunjuk mantan pemain nasional kelahiran Malang itu sebagai penerus RD, selain karena Aji Santoso sudah mengetahui program yang diterapkan RD sebelumnya."Dia masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun, artinya dia tidak akan menandatangani kontrak baru, melainkan hanya melanjutkan kontrak yang sudah berjalan," ujar Bob Hippy ketika dihubungi wartawan, Jumat (30/12) siang.

Sebelumnya Aji Santoso sudah diindikasikan menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan RD karena perannya sebagai asisten RD di SEA Games ke-26 lalu diyakini mampu melanjutkan program yang sudah dilakukan RD sebelum mengundurkan diri. Namun, penunjukan Aji sebagai pelatih timnas U-23 itu masih harus menunggu Rapat Exco yang akan dilakukan 8 Januari 2012.

"Tanggal 8 Januari nanti hal ini akan dibahas dalam Rapat Exco. Untuk sementara ini memang dia yang paling layak menempati posisi tersebut," lanjut Koordinator timnas itu.

Sumber : Benediktus Gerendo Pradigdo - bolanews.com

source

No comments:

 

Home | Van Port All | Van Music

Season 2011/2012 © Template Design by Van RaYen