Monday, August 24, 2009

Trofi Pertama El Barca

Barcelona - Barcelona sukses merengkuh trofi pertamanya musim ini. Hasil itu didapat usai Blaugrana menaklukkan Athletic Bilbao dalam perebutan Piala Super Spanyol dengan agregat total 5-1.

Dalam laga leg kedua yang dihelat di Nou Camp, Senin (24/8/2009) dinihari WIB, Barca tampil full team, di mana untuk pertama kalinya Josep Guardiola memainkan Zlatan Ibrahimovic dalam sebuah partai resmi, bersama Lionel Messi dan Thierry Henry di lini depan.
Namun demikian, bukan Ibra yang jadi bintang dalam laga ini melainkan Messi. Penyerang mungil asal Argentina itu mencetak dua gol, di mana salah satunya melalui titik putih dan sebiji gol Bojan Krkic menyudahi laga tersebut dengan skor 3-0 untuk tim Catalan tersebut.

Los Cules yang menang 2-1 di leg pertama berhak membawa pulang titel Super Spanyolnya yang ke-8 sekaligus jadi modal penting guna melakoni partai perdananya di La Liga musim ini melawan Sporting Gijon di kandang, 31 Agustus mendatang.

Sebelum partai liga minggu depan itu, pasukan Merah-Biru ini punya tugas lain sebagai juara Liga Champions 2009, untuk berduel dengan juara Piala EUFA, Shaktar Donetsk, dalam perebutan trofi Piala Super Eropa pada 28 Agustus di Stade Louis II, Monaco.

Susunan pemain :

Barcelona : Valdes, Maxwell, Puyol, Pique, Dani Alves, Keita, Toure, Xavi, Henry, Ibrahimovic, Messi

Bilba : Iraizoz, Iraola, Koikili, Uztaritz, Larabidde, Gurpegi, Orbaiz, Lopez, Gabilondo, Extebarria, Diaz De Cerio.[detiksport/sepakbola]

No comments:

 

Home | Van Port All | Van Music

Season 2011/2012 © Template Design by Van RaYen